Minggu, 28 Februari 2016

Creepy in Two Sentences

Hollaaaa!! 

Kembali lagi, kali ini gue akan ngasih yang ringn-ringan, simple, dan enak dibaca bersama dengan cemilan. Yah, anggap aja ini sebagai makanan pembuka karena nanti gue akan mem-post beberapa creepypasta story secara estafet! ^-^

Berikut ini ada 25 hal seram yang dirangkum dalam dua kalimat. Eits! Jangan salah, meskipun singkat tapi cerita-cerita creepy ini siap buat kamu merinding!

Sip, silahkan dimakan cemilannya!

1. PINK
Wanita itu sungguh menyukai warna pink, hingga seluruh bagian rumahnya pun berwarna pink. Tak terkecuali mayat-mayat yang ia simpan. 
(Jennifer M)




2. INTRUDER
Gadis itu mendengar suara-suara aneh dan ia bergegas mengunci pintu. Namun sayangnya, tanpa ia sadari ia telah mengunci makhluk itu di dalam bersamanya.
(Brianna Castillo)


3. THE BUILDER
Mereka sudah memperingatkan untuk tidak mendirikan rumah diatas tanah pemakaman itu. Malam ini aku menyesal tidak mempercayai mereka karena dapat kudengar suara ketukan membabi buta dari bawah kakiku.
(Mr. Potato Head)


4. VEHICLE NOISE
Hari ini saat aku tengah berkendara pulang dari tempat kerja, aku mendengar suara gemeresak dan garukan yang berasal dari dalam bagasi mobilku. Aku pun berteriak marah, "SUDAH KUBILANG UNTUK DIAM DAN JANGAN BANYAK GERAK!"
(Darqueshi)


5. REFLECTION

Aku memandang ke cermin dan mengangkat tangan kanan. Bayangku tersenyum dan ikut mengangkat tangan kanannya.
(FlaxFlame)


6. ALIVE 
Tak dapat berkata-kata, aku sangat bahagia dapat berkumpul bersama lagi dengan keluargaku. Aku hanya berharap untuk dapat memberitahu mereka bahwa aku tidak mati, sebelum mereka menutup peti matiku dan memasukanku ke dalam liang lahat.
(Jenn Z)


7. THE DOORBELL
Kudengar bel pintu berbunyi. Padahal aku tunawisma.
(Sam)


8. WORKING LATE AT NIGHT
Kerja lembur, kudengar anjingku menggonggong ke arah pintu balkon dapur. Aku tak tahu mana yang lebih menakutkan, gonggongan anjingku yang sudah mati atau kepala yang mengintip dari balik pintu balkon itu.
(Shrey)


9. ETERNAL LOVE
Aku sangat mencintainya, aku adalah pria yang paling beruntung karena bisa bersamanya setiap hari. Aku bahkan sudah mulai terbiasa dengan bau busuk kekasihku.
(Nico)

10. MY SISTER’S DOLL
Dulu adikku punya sebuah boneka cantik bermata biru cerah, berbibir merah tua, dan berambut kuning keemasan. Suatu hari, saat sedang bermain di loteng, kami menemukan foto usang bergambar seorang gadis yang menyerupai boneka adikku, dan dipangkuan gadis itu tersandar pula sebuah boneka yang amat mirip dengan adikku.

(Yasmin Bathamanathan)


11. A HELPING HAND
Ketika aku melihatnya bergelantungan di pinggir jurang, berjuang mempertahankan hidup, aku tak ragu lagi untuk berlari mendekatinya dan segera menjulurkan tangan guna menariknya keatas. Namun setelah wanita itu meraih tanganku dan menariknya dengan kuat hingga kakiku terangkat dari tanah, seketika itu pula aku tersadar bahwa aku akan menjadi korban selanjutnya dari hantu wanita pinggir jurang itu yang tertawa puas melihatku terlontar jatuh menyongsong maut.
(Phyl)


12. IMAGINARY FRIEND
Kau hendak melepas baju dan memandikan putramu yang berumur 10 tahun ketika ia bercerita tentang permainan yang ia mainkan bersama teman khayalannya. "Temanmu itu tidak nyata, sayang." Kau berujar sembari menyingkap baju putramu dan kau melihat di kulit punggungnya, tergores tulisan 'AKU NYATA'.

(Directioner)

13. KNOCK
Aku terbangun karena suara ketukan di kaca. Kupikir suara itu berasal dari jendela, sampai kudengar lagi suara itu yang ternyata berasal dari cerminku.

14. FROM MY CLOSET
Hal terakhir yang kulihat adalah jam di alarmku menunjukkan pukul 12.07 sebelum ia menusukkan kukunya yang panjang ke dadaku sementara tangannya yang lain membungkam jeritanku. Aku segera terbangun, lega karena itu cuma mimpi namun ketika aku melihat jam di alarmku menunjukkan pukul 12.06, pintu lemariku mulai berderit karena terbuka.

15. CATS AND DOGS
Aku tumbuh dewasa bersama banyak kucing dan anjing, sehingga aku terbiasa mendengar suara garukan di pintu ketika aku tidur. Sekarang, ketika aku tinggal sendiri, itu semua terdengar lebih meresahkan.

16. CLOSED DOOR
Semasa aku tinggal sendiri di rumah ini, aku berani bersumpah pada Tuhan kaau aku lebih banyak menutup pintu dibanding membukanya.

17. A CALL
Seorang gadis mendengar ibunya memanggilnya dari bawah. Ketika ia baru sampai di tangga, ibunya menariknya masuk ke dalam ruangan dan berkata "Aku mendengarnya juga"

18. BREATH
Ia bertanya kenapa aku nafasku terasa begitu berat. Aku tidak melakukan itu.

19. STARE
Aku berpikir, kucingku punya masalah dalam melihat, itu karena ia selalu saja menatapku terus menerus. Sampai suatu ketika, aku menyadari kalau ia menatap sesuatu di belakangku.

20. LAUGHTER
Tidak ada yang salah dari suara tertawa seeorag bayi. Kecuali, pada jam 1.00 dan kau sedang berada di rumah sendirian.

21. BED
Anakku mengatakan jika ada monster dibawah tempat tidurnya, jadi aku memeriksa kolong tempat tidurnya untunk menenangkannya. Tapi yang kulihat adalah anakku yang lain, berjongkok sambil gemetar ketakutan dan berkata "Ayah, ada sesuatu di atas tempat tidurku"

22. LAMP SWITCH
Kamu pulang ke rumah, dalam keadaan sangat lelah setelah bekerja seharian dan bersiap untuk bersantai semalaman. Kamu meraba-raba untuk menghidupkan tombol lampu tapi sudah ada tangan lain disana.

23. MONSTER
Jangan takut terhadap monster, cari saja mereka. Lihat ke kirimu, kananmu, dibawah tempat tidurmu, dibelakang lemarimu atau didalam kamar mandimu, tapi jangan sekali-kali kau menengok ke atas, ia tak suka bila dilihat.

24. MY DAUGHTER
Putriku menangis, meraung dan menjerit tengah malam. Jadi aku pergi ke kuburannya dan memintanya untu berhenti, tapi sepertinya itu sia-sia.

25. PHOTOGRAPH
Ada sebuah foto diriku yang sedang tertidur di ponselku. Aku tinggal sendirian.

Gimana?? Gimana? 
Sebenernya masih banyak banget mini kripikpasta yang seperti ini, tapi gue rangkum 25 dulu yah? Kalau ada waktu kulanjut lagi.

Oke, Jaa, Matta nee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar